Minggu, 24 Februari 2013

Keyboard Masa Depan

Bos Windows 8:
Masa kejayaan komputer yang dilengkapi keyboard dan mouse pada Technology Review. Selanjutnya dunia PC akan menjadikan display touchscreen sebagai komponen inti yang tak terpisahkan. Untuk itu Microsoft telah memulainya dengan rilis Windows 8 yang merupakan OS desktop/tablet dengan fitur utama dukungan touchscreen.

“Untuk persaingan harga tentu saja pasti akan selalu ada sejumlah komputer yang tidak dilengkapi touch tetapi saya yakin sebagian besar akan menggunakan touchscreen. Kami bisa melihat bahwa komputer dengan touch sangat laku saat ini. Saya tidak bisa lagi membayangkan sebuah komputer tanpa touch. Sekali Anda mencobanya, sulit untuk kembali [ke komputer tanpa touch].”

Tak dipungkiri Surface merupakan tablet pertama dari Microsoft yang mengintegrasikan kemampuan touch. Tablet ini mendapatkan beragam penilaian, baik positif maupun negatif. Penjualannyapun tidak  terlalu buruk meskipun tidak sangat laris. Namun melihat touch screen yang saat ini telah menjadi komponen utama di banyak perangkat, tak heran jika nantinya Microsoft akan lebih fokus mempertajam Windows OS yang sudah dilengkapi dukungan touchscreen seperti pada Windows 8. Dan pastinya rekan kerja Microsoft seperti HP atau Samsung juga akan mendukungnya dengan rilis komputer touchscreen.
So, jika komputer di masa mendatang hanya akan rilis dalam model touchscreen, akankah Anda bertahan dengan komputer tradisional yang Anda miliki sekarang?
Sumber: http://gopego.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda di Sini, dan di Harapkan Berkomentar Dengan Bahasa Yang Baku dan Sopan, Demi Kenyamanan Bersama Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sponsered by Free Blog templates | Blog Tips by Best Blogging Tutorials